Langsung ke konten utama

Wajah Cerah Dengan Triple Glow Serum

Hai Hai Beautiess…

Siapa nih diantara kalian yang resolusi tahun 2022 ingin wajahnya semakin glowing ? Wah.. toss dulu dong.. Samaan nih kita. Hehehe...

Tahun 2021 kemarin buat aku adalah masih tahun terberat. Lebih karena efek pandemi yang tidak kunjung selesai, yang mengakibatkan stres dan berujung pada tidak sehatnya kondisi wajahku. Sampai akhirnya memasuki tahun 2022 aku berniat bahwa salah satu resolusi yang harus dicapai adalah aku harus lebih ekstra merawat kesehatan kulit wajah aku.

Karena jujur sebelumnya aku agak malas merawat kulit wajah. Mungkin karena pandemi yang mengharuskan aku untuk tetap di rumah aja, jadinya waktu itu aku berpikiran ngapain juga sih bersih-bersih muka, kan ga kemana-mana juga. Tapi ternyata kesini-sininya itu kulit aku jadi tidak terawat, kusam, ada jerawat, dan kok malah jadi sedikit berminyak. Padahal kulit aku kering lho

Akhirnya aku putuskan, oke.. aku akan rawat lagi wajahku, aku akan rajin skincare-an, rajin bersih-bersih, rajin maskeran juga. Karena kalau tidak buru-buru dirawat lagi, takutnya akan semakin tidak enak dilihat. Dan aku ga mau banget sampe kejadian hal itu.

Nah kaya apa sih perawatan yang aku jalani ? Cekidot ya Beauties..

Pada dasarnya kulit aku itu termasuk tipe kulit yang kering. Dan merawat kulit kering harus rajin dan terus-menerus supaya kulit jadi lebih lembab. Biasanya sehari-hari aku cuma menggunakan toner, serum, dan pelembab saja. Ini merupakah tahapan skin care yang paling sederhana. Seminggu 2x aku suka mengexfoliasi kulit wajah aku dengan maskeran. Supaya kulit aku jadi lebih cerah.

Dan kali ini aku lagi coba menggunakan rangkaian produk dari Pond’s yaitu Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple GlowSerum Mask. Rangkaian produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow ini sudah banyak direview oleh para beauty influencer, makanya aku jadi penasaran mau ikutan cobain juga deh.


Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini merupakan formula terbaru dari Pond’s yang dipercaya bisa mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit wajah, sehingga kulit akan menjadi glowing hanya dengan menggunakan krim saja.


Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask juga merupakan serum mask pertama dari Pond’s yang juga menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit untuk tampilan wajah glowing impian hanya dengan 1 kali pakai !


Formulasi Khusus Pond’s Bright Beauty TripleGlow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask



Formula yang terkandung dalam Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Serum Mask ini adalah konsetrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik yang dimiliki oleh Pond’s yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C^, yaitu diantaranya adalah :

Gluta-Boost-C
Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Dan formula unik dari Gluta-Boost-C juga efektif menyamarkan flek hitam, sehingga wajah kulit jadi lebih merata dan tampak lebih cerah

Vitamin B3+ (niacinamide)
Berfungsi untuk menyamarkan pori sehingga wajah menjadi lebih mulus

Hyaluronic Acid Complex
Kandungan hyaluronic acid yang ada pada Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini menyerap ke dalam di setiap lapisan epidermis kulit yang nantiny akan membuat kulit wajah tampak lembab dan berkilau


Review Overall

Pertama kali aku mencoba Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini rasanya enak, harum, tidak lengket di wajah. Teksturnya juga agak sedikit kental dibanding serum-serum pada umumnya. Tapi pas diaplikasikan ke wajah jadi melted, mudah diratakan di kulit wajah, dan pastinya langsung menyerap ke dalam wajah. Hasilnya kulit wajah jadi lebih lembut.




Sedangkan untuk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask nya aku sangat cocok dan suka banget. Seminggu ini aku sudah pakai 2x. Kandungan essence serum dari Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask nya banyak. Wanginya pun juga sangat soft. Dan setelah pemaikan serum mask ini kulit menjadi lembab dan sedikit  lebih kenyal, juga cerah.


So far selama seminggu ini aku memakai rangkaian Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Serum Mask ini tidak ada iritasi di wajah aku. Bekas jerawat juga sudah agak keliatan pudar. Kulit pastinya menjadi lebih cerah, lebih halus, lebih lembut, dan lebih lembab.

Namun, pori-pori di wajah aku belum terlalu keliatan mengecil. Mungkin karena baru pemakaian seminggu kali ya.. Tapi jika dilakukan secara terus-menerus, tidak menutup kemungkinan pori-pori di kulit wajah aku akan mengecil.

Selebihnya aku suka banget rangkaian Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Serum Mask. Ini merupakan serum pencerah wajah terbaik yang aku pakai. Selain karena kandungannya yang bagus dan memang sangat bekerja, harganya pun sangat terjangkau dan affordble banget.

Jangan khawatir, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ada kemasan sachetnya lho. Jadi lebih praktis dan bisa dibawa kemana-mana. Untuk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ukuran 7,5 gr harganya sekitar 18 ribuan. Sedangkan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ukuran 20 gram harganya sekitar 19 ribuan. Tersedia di beberapa minimarket dan supermarket yaaa…

Pokoknya good recommended

 

 

 

Best Regards,

 

Mommy Tya 





Komentar

  1. Wah Mam tya pake juga ya? bagus ini aku coba di kulitku juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku udh pake seminggu ini. Lumayan cerah hasilnyaa.. tapi pori2 belum mengecil sih. Cm kalo dipake rutin siapa tau berkurang ya pori2 besarnyaa...

      Hapus
  2. Thinkyu informasinya .. lengkap

    BalasHapus
  3. Thx infonya mom, next perlu dicoba nih

    BalasHapus
  4. Solusi banget ya untuk wajah kusam, kalo rajin pasti hasilnya maksimal, terbaik deh pond's 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget.. makanya aku mau coba rutin pake sebulan dulu nih. Trus diliat hasilnya. Tp seminggu pake aja udh lumayan.. kalo sebulan mgkn lebih oke nih.. hehehe

      Hapus
  5. Samaan donk aku juga pake Pond's triple glow

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeayyy... toss ah... aku baru seminggu ini sih pake nyaa.. alhamdulillah cocok. Makanya lanjut..

      Hapus
  6. Aq jg pk Pond's serum ini . Sukaaaa .. semakin siap mengglowing. Hihihi ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuihh.. kita glowing berjamaah yaaa jadinyaa... 😊

      Hapus
  7. Balasan
    1. Iya so far sih oke mam.. krn banyak yg pake..makanya jd penasaran. Eh ternyata cocok di aku... jadi lanjut...

      Hapus
  8. Produknya emang kece ya. Aku nagih nih..stok lagii😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya keceh banget... wah udh mau stok lagi yaaa...
      Secocok itu yaa...😊

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Launching Susu Kambing Formula Karihome

Hai Moms.. Berbicara tentang konsumsi susu untuk anak-anak, apakah ada yang sudah pernah memberikan susu kambing pada si kecil ? Kalau ada yang sudah pernah, apakah si kecil suka dengan susu kambing ? Pasti ada yang suka, ada juga yang engga suka yaa.. Memang wajar sih Mom. Karena katanya susu kambing aromanya agak bau-bau gimana gitu yaa..  Tapi.. sekarang ada lho susu kambing untuk anak-anak dan tidak bau. Apalagi ini susu kambingnya termasuk susu formula. Wah.. susu apa ya kira-kira ?  GRAND LAUNCHING KARIHOME Nah jadi ceritanya Mom hari sabtu kemarin tanggal 18 Desember 2021, aku tuh happy banget karena dikasih kesempatan untuk menghadiri Grand Launching Karihome. Nah, Karihome ini adalah rangkaian produk susu formula untuk bayi dan anak yang berbahan dasar susu kambing pertama dan satu-satunya di Indonesia. Produsen dari Karihome adalah Dairy Goat Co-operative (DGC) New Zealand. DGC ini adalah lembaga kemitraan yang didalamnya terdapat 67 peternak sebagai p

Molto Korean Strawberry, Pewangi dan Pelembut Pakaian Terbaik

Hai Moms ... Pusing ga sih kalau di rumah banyak cucian ? Sama dong kaya aku. Apalagi pas libur Hari Raya Idul Fitri kemarin. Setelah hampir seminggu aku mudik lebaran, sampai di rumah cucian aku langsung banyak dong . Ga kebayang bau baju kotor semua anggota keluarga aku. Belum lagi harus berapa lama ya durasi aku untuk cuci-cuci baju yang setumpuk itu. Ditambah lagi sekarang kan musim hujan ya. Baju-baju yang dijemur juga pasti lama banget keringnya. Dan kalau masih setengah basah kadang suka ada bau apek gitu ya Moms . Kalau udah kaya gitu, solusi aku untuk cucian yang bau apek pasti aku pilih pewangi dan pelembut pakaian yang super duper wangi, dan ga bikin cucian jadi bau. Nah kemarin aku baru nemu nih pewangi dan pelembut pakaian Molto Korean Strawberry . Ihh.. tau aja ya aku lagi tergila-gila nonton drama korea nih. Eh .. tau-tau nemu pewangi dan pelembut pakaian ala-ala Korea gitu. Apalagi yang keluarin dari Molto dan Unilever. Pasti dijamin oke nih . Mau tau se