Langsung ke konten utama

Postingan

Molto Korean Strawberry, Pewangi dan Pelembut Pakaian Terbaik

Postingan terbaru

Wajah Cerah Dengan Triple Glow Serum

Hai Hai Beautiess… Siapa nih diantara kalian yang resolusi tahun 2022 ingin wajahnya semakin glowing ? Wah.. toss dulu dong .. Samaan nih kita. Hehehe... Tahun 2021 kemarin buat aku adalah masih tahun terberat. Lebih karena efek pandemi yang tidak kunjung selesai, yang mengakibatkan stres dan berujung pada tidak sehatnya kondisi wajahku. Sampai akhirnya memasuki tahun 2022 aku berniat bahwa salah satu resolusi yang harus dicapai adalah aku harus lebih ekstra merawat kesehatan kulit wajah aku. Karena jujur sebelumnya aku agak malas merawat kulit wajah. Mungkin karena pandemi yang mengharuskan aku untuk tetap di rumah aja, jadinya waktu itu aku berpikiran ngapain juga sih bersih-bersih muka, kan ga kemana-mana juga. Tapi ternyata kesini-sininya itu kulit aku jadi tidak terawat, kusam, ada jerawat, dan kok malah jadi sedikit berminyak. Padahal kulit aku kering lho … Akhirnya aku putuskan, oke.. aku akan rawat lagi wajahku, aku akan rajin skincare-an , rajin bersih-bersih, rajin m

Grand Launching Susu Kambing Formula Karihome

Hai Moms.. Berbicara tentang konsumsi susu untuk anak-anak, apakah ada yang sudah pernah memberikan susu kambing pada si kecil ? Kalau ada yang sudah pernah, apakah si kecil suka dengan susu kambing ? Pasti ada yang suka, ada juga yang engga suka yaa.. Memang wajar sih Mom. Karena katanya susu kambing aromanya agak bau-bau gimana gitu yaa..  Tapi.. sekarang ada lho susu kambing untuk anak-anak dan tidak bau. Apalagi ini susu kambingnya termasuk susu formula. Wah.. susu apa ya kira-kira ?  GRAND LAUNCHING KARIHOME Nah jadi ceritanya Mom hari sabtu kemarin tanggal 18 Desember 2021, aku tuh happy banget karena dikasih kesempatan untuk menghadiri Grand Launching Karihome. Nah, Karihome ini adalah rangkaian produk susu formula untuk bayi dan anak yang berbahan dasar susu kambing pertama dan satu-satunya di Indonesia. Produsen dari Karihome adalah Dairy Goat Co-operative (DGC) New Zealand. DGC ini adalah lembaga kemitraan yang didalamnya terdapat 67 peternak sebagai p

Berdamai Dengan Asam Lambung

Pernah mendengar penyakit asam lambung   ? Pernah mengalami yang namanya sakit asam lambung ? Apa bedanya sakit asam lambung dengan sakit maag ? Kalau saya pribadi sudah hampir 3 (tiga) bulan ini familiar banget sama si asam lambung ini. Karena saya lagi urus suami saya sendiri yang lagi sakit asam lambung. Bahkan sampai dirawat sebanyak 5 (lima) kali dari bulan April sampai dengan Juli ini. Terakhir minggu lalu tanggal 24 Juli 2020 baru pulang ke rumah, setelah dirawat selama seminggu karena asam lambung yang kambuh. Kok bisa ya ? Memangnya bahaya ya sakit asam lambung itu ? Yang pasti… kenalan dulu yuk apa itu penyakit asam lambung Pengertian Penyakit Asam Lambung  Penyakit asam lambung itu terjadi karena naiknya asam lambung menuju ke kerongkongan. Kondisi ini terjadi di saluran pencernaan yang menghubungkan langsung mulut dengan lambung. Posisinya adalah lurus ke atas. Sebenarnya naiknya asam lambung merupakan kondisi yang umum dan wajar. Tapi b

Belajar Bahasa Inggris dari TBI dan Komunitas ISB

Kata siapa kalau sudah tua tidak boleh belajar lagi ? Buktinya saya.. Umur sudah kepala tiga, anak juga sudah tiga, seorang ibu rumah tangga pula, tapi semangat belajar masih ada. Setelah saya dapat workshop gratis tentang mengoptimalisasi blog, eh seperti ketiban rejeki durian runtuh, saya pun juga diterima ikutan belajar bahasa inggris gratis dari TBI (The British Institute) . Hati siapa yang ga senang coba ?? Hehehehe… Oiya buat yang belum tau , kerjaan saya sehari-hari selain saya mengurus anak-anak dan rumah, saya juga suka menulis. Yang saya tulis pun macam-macam. Bisa cerita sehari-hari, cerita parenting, review produk, buku, film, bahkan iseng bikin skenario. Pokoknya macam-macam deh . Intinya saya itu menulis apa aja. Makanya saya punya blog. Bukan cuma satu tapi ada dua blog. Blog yang pertama memang khusus untuk pekerjaan saya, dan yang satu lagi blog pribadi yang isinya hanya cerita-cerita curhatan saya. Sebagai seorang penulis, saya itu sebenarnya kepengen