Langsung ke konten utama

Postingan

Berdamai Dengan Asam Lambung

Postingan terbaru

Belajar Bahasa Inggris dari TBI dan Komunitas ISB

Kata siapa kalau sudah tua tidak boleh belajar lagi ?
Buktinya saya.. Umur sudah kepala tiga, anak juga sudah tiga, seorang ibu rumah tangga pula, tapi semangat belajar masih ada. Setelah saya dapat workshop gratis tentang mengoptimalisasi blog, eh seperti ketiban rejeki durian runtuh, saya pun juga diterima ikutan belajar bahasa inggris gratis dari TBI (The British Institute). Hati siapa yang ga senang coba ?? Hehehehe…
Oiya buat yang belum tau, kerjaan saya sehari-hari selain saya mengurus anak-anak dan rumah, saya juga suka menulis. Yang saya tulis pun macam-macam. Bisa cerita sehari-hari, cerita parenting, review produk, buku, film, bahkan iseng bikin skenario. Pokoknya macam-macam deh. Intinya saya itu menulis apa aja. Makanya saya punya blog. Bukan cuma satu tapi ada dua blog. Blog yang pertama memang khusus untuk pekerjaan saya, dan yang satu lagi blog pribadi yang isinya hanya cerita-cerita curhatan saya.
Sebagai seorang penulis, saya itu sebenarnya kepengen banget punya salah sa…

Kenapa Kita Harus Berbuat Baik ?

Yups.. kenapa ya kita harus berbuat baik ? Sampai kapan kita harus berbuat baik ? Apakah kalau ada orang yang berbuat jahat kepada kita, kita juga harus tetap berbuat baik juga ? Apa sebaiknya kita balas dendam aja ? Hahahaha… Bingung kan..???!!!
Well… Kalau kamu mau tau, hidup aku tuh dari dulu biasa aja. Ga oke-oke banget. Ga special banget. Dan ga istimewa banget. But I have a beautiful life in my version untuk saat ini. Banyak hal yang sudah terjadi di dalam hidup aku. Kebahagiaan, kesedihan, penderitaan, waaaah.. semuanya udah aku alamin.
Terpuruk ? Pernah.. sering malahan.. hehehe.. tapi aku selalu bangkit lagi walaupun susah. Abis itu terpuruk lagi ? Wah jangan ditanyaa…Pernah banget. Tapi selalu semangat lagi. Dan akhirnya aku sampai di sini sekarang..
Kenapa bisa ? Ya itu karena aku selalu berbuat baik. Alasannya agak klise sih emang kalo menurut orang-orangTapi emang bener itu. Karena aku selalu berbuat baik. Bukan hanya kepada oraang lain, tapi kepada diri aku sendiri. Berbuat…

Belanja Online Brand Internasional di Mapemall

Yeaaay… lebaran sebentar lagi….

Kira-kira 2 (dua) minggu lagi lah yaa.. kalian semua udah siapin apa aja nih untuk lebaran tahun ini ? Duhh aku masih bingung.. karena belum ada ide. Apalagi dengan adanya pandemi corona gini. Segala sesuatunya kan kita harus lakukan #DiRumahAja.
Tapi walaupun begitu kita tetap harus positive thinking dan tetap semangat ya. Karena walaupun kita tetap #DiRumahAja kita tetap harus sekreatif mungkin supaya kita tidak bosan menjalani rutinitas sehari-hari.
Di saat semua daerah khususnya Jabodetabek diberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), otomatis kita melakukan sesuatu serba dari rumah atau serba online. Dari mulai bekerja dari rumah, sekolah dari rumah, ibadah dari rumah, bahkan belanja pun juga dari rumah.
Tapi di saat situasi kaya gini ga mungkin kan kita keluar rumah untuk beli barang-barang. Karena ada beberapa juga mall yang tidak beroperasi alias tutup. Social distancing dan physical distancing yang ditetapkan oleh pemerintah akibat dari pa…