Langsung ke konten utama

Konser Celine Dion di Indonesia

You’re here there’s nothing I fear
And I know that my heart will go on

Hai Guys… tau dong lirik lagu diatas ? Yups.. bener banget. Itu lirik lagu My Heart Will Go On yang dinyanyiin sama Celine Dion. So familiar banget ya lagunya di telinga kita. Pernah kebayang ga kalau misalnya kita bisa nyanyi lagu itu bareng sama penyanyinya langsung ?? Hehehe.. pasti ga kebayang deh. Kalaupun ada, pasti kita langsung kepikirannya nyanyi bareng sm dia pas kita lagi nonton konsernya dia di luar negeri sana ya. Bisa di Amerika, di Perancis or di Kanada ( secara Celine Dion kan emang orang Kanada turunan Perancis) Kejauhan guys bayanginnya.. Kenapa ?? Kalian bisa kok nyanyi sama cewek bersuara tinggi ini di Indonesia, di Jakarta pula. Ga percaya kan ??

Untuk pertama kalinya Celine Dion memang akan datang ke Indonesia dan akan menggelar konsernya di Jakarta, yaitu di Sentul International Conventiion Center (SICC) pada pertengahan tahun  2018 tepatnya pada tanggal 7 July 2018 (wuih pas banget tuh konsernya sama wedding anniversary aku. Kayanya aku kudu nonton juga nih. Anggap aja ini kado ultah pernikahan aku. hehehe). Informasi soal konser tersebut diumumkan langsung oleh promoter Sound Rhythm melalui unggahan di akun instagramnya. Dalam akun tersebut, Sound Rhythm mengunggah foto poster Celine Dion lengkap dengan caption seputar informasi konser tersebut.

“Confirmed. Celine Dion Live Tour 2018 Tour in Jakarta SAT, 07 JULY 2018 at Sentul International Convention Center. Promoted by : AEG Presents, PK Entertainment and Sound Rhythm. For more information please visit www.celinedionJKT.com and www.pk-ent.com “


Wow… hebat yaaa…. yuk guys silahkan dilihat2 ya web nya bagi yang mau datang ke konsernya sang diva ini.

Tapi Guys… ada tapinya lho… Kabar gembira ini ternyata ga seenak yang kita bayangkan. Kenapa ?? Karena harga tiket konser celine dion ini ditawarkan dengan harga yang sangat sangat muaaahaaaalllllll sekali. So fastastic lah intinya.  Pihak promotor mengumumkan informasi harga tiket termurah untuk nonton Konser Celine Dion itu adalah Rp.1,5 juta. Ya… itu yang paling murah.. Mau tahu yg paling mahal berapa ?? Lihat tabel dibawah ini ya guys..


Harga Rp. 1,5 juta itu adalah tiket kategori green, dengan posisi adanya di pinggir atau ujung kiri kanan dari jajaran tribun SICC. Yang beli tiket ini hanya akan melihat Sang Diva samping saja. Yah.. kecuali nanti Celine Dion bisa nengok-nengok yak pas nyanyi. Kali aja bisa nengok kea rah kursi penonton yang green ini. Berharap aja ya guys.

Untuk kategori bronze dan silver dijual di kisaran harga Rp.2,75 juta dan Rp.3,75 juta. Dua kategori ini posisinya agak dibelakang tapi masih sedikit agak ke samping. Mereka yang duduk di posisi ini masih bisa juga kok lihat sang Diva walaupun tetep masih agak nyerong juga ya. Hehehe..
Untuk posisi view yang lebih baik ada di di kategori gold dan ruby. Keduanya dijual dengan harga Rp.4,75 juta dan Rp.6,5 juta. Sedangkan untuk posisi dengan tengah disediakan kategori sapphire dan emerald. Keduanya dijual dengan harga Rp.10 juta dan Rp.12,5 juta. Dan untuk yang paling mahal dengan posisi yang paling premium, ada kategori yang baru saja dibuka, yaitu diamond yang tiketnya dijual di harga Rp.25 juta per tiketnya. 

Tuh kan ??!! Bener kan ??!! Harga tiketnya emang fantastic banget kan ??

Dengan harga yang sangat Afgan dan Rossa banget alias sadis dan tega itu, kira2 ada ga ya yang mau nonton konser Sang Diva Dunia Celine Dion ini ??? Eitss.. jangan pesimis dulu. Buat orang yang emang suka dan nge fans banget sama suara emasnya Celine Dion pasti ga akan sayang untuk mengeluarkan uang segitu besarnya demi bertemu dengan pujaan hati mereka. Apalagi jarang2 juga kan dia datang ke Indonesia. Jadi why not ??

Tapi guys balik lagi ya ke individunya masing2. Terlepas dari mahal murahnya tiket konser Celine Dion semua orang memang punya anggapannya masing2. Kalau aku pribadi sih karena biasa aja sama Celine Dion jadi aku emang ga terlalu kepengen datang ke konser itu. Apalagi dengan harga yang super mahal itu. Wow tambah mikir lagi deh buat beli tiketnya. Kecuali kalau harganya murah meriah dan emang terjangkau ya kenapa ga.. Pasti aku beli juga. heheehe..

Tapi buat kalian yang emang merasa ga ngaruh dengan harga segitu dan emang mau niat beli tiket konsernya ya monggo.. silahkan aja. bebas2 aja kok. ga ada yang menghakimi kalian juga dengan bilang “buat apa sih harus bayar mahal2 Cuma buat nonton Celine Dion aja? kan sayang..” hayooo pasti pada bilang gitu kan ?? It’s Ok itu hak orang yang punya uang juga. 

Cuma paling ga aku sih Cuma berpesan jangan sampai terlalu memaksakan untuk membeli tiket konser dengan harga yang wah ini diluar kemampuan kita. Kan niatnya mau terhibur dengan datang ke konser ini. Jangan sampai nantinya pas habis nonton konser eh tiba2 ada tagihan hutang. Jadi stress deh. Kan ga enak ya jadinya.. hehehe.. Hanya saran lho guys.. Pergunakan sesuatu dengan bijak Termasuk pengeluaran uang kita. Bukan berarti ga boleh beli tiket konser Celine Dion lho ya… Kecuali kalian orang yang memang kelebihan uang. Bebas2 aja itu mah. Hehehehe..

Yah begitulah Celine Dion. Lagunya bikin kapal Titanic tenggelam, sedangkan harga tiket konsernya jangan bikin harga diri jadi tenggelam ya… 

Mending nonton Bu Susi Pudjiastuti, sama-sama bisa bikin kapal tenggelam, tapi ga perlu beli tiket seharga jutaan. Hahahaha…

“25 juta mending buat Umroh lho say”

Komentar

  1. Aw..aw..aw...25 jeti buat lihat konser Celine Dian?!? Bener mbak Tia dech mending dibuat umroh tu :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Launching Susu Kambing Formula Karihome

Hai Moms.. Berbicara tentang konsumsi susu untuk anak-anak, apakah ada yang sudah pernah memberikan susu kambing pada si kecil ? Kalau ada yang sudah pernah, apakah si kecil suka dengan susu kambing ? Pasti ada yang suka, ada juga yang engga suka yaa.. Memang wajar sih Mom. Karena katanya susu kambing aromanya agak bau-bau gimana gitu yaa..  Tapi.. sekarang ada lho susu kambing untuk anak-anak dan tidak bau. Apalagi ini susu kambingnya termasuk susu formula. Wah.. susu apa ya kira-kira ?  GRAND LAUNCHING KARIHOME Nah jadi ceritanya Mom hari sabtu kemarin tanggal 18 Desember 2021, aku tuh happy banget karena dikasih kesempatan untuk menghadiri Grand Launching Karihome. Nah, Karihome ini adalah rangkaian produk susu formula untuk bayi dan anak yang berbahan dasar susu kambing pertama dan satu-satunya di Indonesia. Produsen dari Karihome adalah Dairy Goat Co-operative (DGC) New Zealand. DGC ini adalah lembaga kemitraan yang didalamnya terdapat 67 peternak sebagai p

Wajah Cerah Dengan Triple Glow Serum

Hai Hai Beautiess… Siapa nih diantara kalian yang resolusi tahun 2022 ingin wajahnya semakin glowing ? Wah.. toss dulu dong .. Samaan nih kita. Hehehe... Tahun 2021 kemarin buat aku adalah masih tahun terberat. Lebih karena efek pandemi yang tidak kunjung selesai, yang mengakibatkan stres dan berujung pada tidak sehatnya kondisi wajahku. Sampai akhirnya memasuki tahun 2022 aku berniat bahwa salah satu resolusi yang harus dicapai adalah aku harus lebih ekstra merawat kesehatan kulit wajah aku. Karena jujur sebelumnya aku agak malas merawat kulit wajah. Mungkin karena pandemi yang mengharuskan aku untuk tetap di rumah aja, jadinya waktu itu aku berpikiran ngapain juga sih bersih-bersih muka, kan ga kemana-mana juga. Tapi ternyata kesini-sininya itu kulit aku jadi tidak terawat, kusam, ada jerawat, dan kok malah jadi sedikit berminyak. Padahal kulit aku kering lho … Akhirnya aku putuskan, oke.. aku akan rawat lagi wajahku, aku akan rajin skincare-an , rajin bersih-bersih, rajin m

Molto Korean Strawberry, Pewangi dan Pelembut Pakaian Terbaik

Hai Moms ... Pusing ga sih kalau di rumah banyak cucian ? Sama dong kaya aku. Apalagi pas libur Hari Raya Idul Fitri kemarin. Setelah hampir seminggu aku mudik lebaran, sampai di rumah cucian aku langsung banyak dong . Ga kebayang bau baju kotor semua anggota keluarga aku. Belum lagi harus berapa lama ya durasi aku untuk cuci-cuci baju yang setumpuk itu. Ditambah lagi sekarang kan musim hujan ya. Baju-baju yang dijemur juga pasti lama banget keringnya. Dan kalau masih setengah basah kadang suka ada bau apek gitu ya Moms . Kalau udah kaya gitu, solusi aku untuk cucian yang bau apek pasti aku pilih pewangi dan pelembut pakaian yang super duper wangi, dan ga bikin cucian jadi bau. Nah kemarin aku baru nemu nih pewangi dan pelembut pakaian Molto Korean Strawberry . Ihh.. tau aja ya aku lagi tergila-gila nonton drama korea nih. Eh .. tau-tau nemu pewangi dan pelembut pakaian ala-ala Korea gitu. Apalagi yang keluarin dari Molto dan Unilever. Pasti dijamin oke nih . Mau tau se