Langsung ke konten utama

Pure Baby - Kandungan Premium Alami dengan Extract Colostrum

Hai Moms... Mempunyai seorang buah hati merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi seorang perempuan terutama seorang mama. Dari melahirkannya sampai merawatnya. Dan merawat kulit bayi kita pun tidaklah mudah. Termasuk aku. Walaupun aku sudah mempunyai anak tiga tapi kadang merawat bayi susah susah gampang.

Merawat kulit bayi memang mempunyai keunikan tersendiri sehingga diperlukan perhatian khusus dalam merawatnya. Termasuk juga dalam hal pemakaian produk untuk perawatan untuk buah hati kita. Seperti yang kita tahu kulit buah hati apalagi bayi masih sangat halus dan lebih rentan karena kulit bayi lebih tipis dibandingkan dengan kulit orang dewasa, sehingga harus dirawat dengan ekstra hati-hati.

Sejak lahir bayi masih memerlukan perawatan ekstra untuk seluruh bagian tubuhnya. Dari mulai ujung kepala sampai ujung kaki, harus sangat diperhatikan lho Moms, kira-kira produk perawatan apa yang cocok untuk bayi. Karena jika tidak hati-hati malahan akan bisa menimbulkan masalah kulit yang nantinya bisa membuat bayi tidak nyaman atau bahkan malah mengalami sakit.

Selain itu kita juga harus memperhatikan bahan apa yang terkandung dalam produk perawatan bayi yang dipakai. Pastikan bahwa produk yang dipakai sudah tepat dan tidak berlebihan. Karena merawat kulit bayi sama pentingnya dengan memberikan nutrisi untuk tumbuh kembangnya secara optimal.

Penggunaan produk untuk buah hati yang tidak tepat dapat menyebabkan iritasi kulit, kekeringan, radang, dan juga ruam pada kulit. Menyadari kebutuhan seorang ibu yang ingin memberikan perlindungan terbaik untuk si buah hati terutama bayi, Pure Baby menghadirkan rangkaian produk yang aman untuk kulit yang masih sensitif.

Sekilas Tentang Pure Baby dan PT Barclay Products

Pure Baby merupakan salah satu produk perawatan bayi dari PT. Barclays Products, yang berkualitas premium yang diformulasikan khusus untuk bayi. Rangkaian produk Pure Baby telah diuji secara dermatologi dan juga halal sehingga membuat para Ibu merasa tenang karena telah memilih dan memberikan produk yang terbaik untuk sang buah hati.

Pure Baby juga secara aktif mendekatkan diri dengan konsumen untuk menciptakan brand engagement melalui aktifitas digital melalui website http://www.purebaby-id.com/ . Selain itu konsumen juga bisa melihat informasi di Instagram @purebaby.id serta hadir juga dalam beberapa event-event.

PT Barclays Product sendiri merupakan anak perusahaan di bawah PT. Tempo Scan Pacific, Tbk yang bergerak di bidang manufaktur dan pemasaran produk konsumen, kosmetik, dan produk rumah tangga. Kategori utama PT Barclays Products adalah perawatan bayi dan anak, perawatan tubuh, obat kumur, dan juga pembersih rumah tangga.

Produk Perawatan Bayi Pure Baby

Dahlia Yolanda, selaku GM Brand Portfolio Strategy & Innovation PT Barclay Products, mengatakan rangkaian produk perawatan bayi dari Pure Baby dikembangkan memang khusus untuk buah hati, dan menggunakan formula yang telah lulus uji dermatologi. Keistimewaan dari produk Pure Baby adalah penggunaan bahan alami yang terkandung, yaitu colostrum yang diperoleh dari air susu pertama sapi.

Seperti yang kita tahu, colostrum mengandung beragam vitamin dan mineral, serta antioksidan untuk menjaga kelembapan alami dan nutrisi kulit. Selain itu ada juga karbohidrat, protein, nukleotida dan nukleosida, juga sitokin dan lemak yang mampu menjadi antibodi dan imunoglobin yang fungsinya untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Sedangkan untuk kulit buah hati, colostrum sangat bermanfaat untuk menutrisi dan melembabkan kulit, membantu meredakan iritasi, serta kaya akan antioksidan yang sangat baik untuk kesehatan kulit buah hati kita.

Dan pastinya Pure Baby juga mengandung almond oil yang mempunyai kandungan fatty acid, vitamin E, K, dan juga protein yang mampu menjaga kelembaban kulit serta memberikan efek melembutkan dan menghaluskan kulit. Selain itu almond oil juga berkhasiat untuk kesehatan rambut juga.

Dahlian juga menambahkan bahwa kombinasi bahan premium yang alami seperti colostrum extract dan almond oil tadi menghasilkan produk berupa perlindungan yang aman dan memang terbukti untuk memberi kelembaban ekstra yang dibutuhkan oleh buah hati. That’s why Pure Baby hadir sebagai produk bayi pertama di Indonesia yang mengandung colostrum extract dan juga almond oil sehingga memberikan perlindungan terbaik untuk kesehatan kulit dan rambut sang buah hati.

Terkait dengan perbedaan kulit dewasa dan kulit bayi, dr. Anthony Handoko, SpKK, selaku dokter spesialis kulit menjelaskan bahwa fase pertumbuhan dan perkembangan organ kulit bayi masih belum sempurna, sehingga fungsi menjaga kelembaban kulit bayi harus menjadi perhatian khusus dalam merawat kulit bayi. Dan pastikan agar kita tidak menggunakan produk orang dewasa untuk bayi dan anak-anak. Gunakan sabun dan shampo yang mengandung bahan alami yang dapat menutrisi kulit sensitif buah hati.

Berikut beberapa contoh produk Pure Baby yang paling sering digunakan oleh beberapa orang tua untuk buah hatinya.

Pure Baby Shampo

Pure Baby Milk Bath


Pure Baby Hair and Body Wash


  Pure Baby sangat mengerti kebutuhan ibu dalam merawat dan melindungi kesehatan buah hati. Karena proses perawatan dan perlindungan adalah wujud cinta ibu pada  buah hati. 

 Pure Care, Pure Love

Karena dalam memformulasikan produk, Pure Baby selalu mengedepankan keamanan, dan penggunaan bahan-bahan alami yang terbaik, untuk memastikan perlindungan dan kesehatan buah hati. Pure Baby pun juga telah mendapat sertifikasi halal dari MUI, dan juga telah terdaftar secara resmi di Daftar Umum Direktorat Merek, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual sejak tahun 2012.

So... Untuk perawatan bayi... jangan lupa sedia selalu Pure Baby


Best Regards,

Mommy Tya 































Komentar

  1. Kemasannya menggoda untuk dibeli nih. Di minimarket terdekat sudah ada belum yaa?

    BalasHapus
  2. pure baby, bisa buat kulit bayi yang sensitif ya, aman kandungannya

    BalasHapus
  3. bisa nih jadi bahan komparasi dengan beberapa yang lain, persiapan untuk adiknya Caca nanti

    BalasHapus
  4. Produk baby yang aman nyaman akan jadi pilihan deh

    BalasHapus
  5. Emang bener ya mbak, kulit bayi itu sensitif dan harus ekstra ngerawatnya. Btw saya suka banget sama tagline-nya. Pure Care, Pure Love <3

    BalasHapus
  6. Bener. Kulit bayi masih lembut banget. Mesti hati-hati milih produk perawatan buat kulitnya.

    BalasHapus
  7. Recommended nih ya buat dekbay, semoga nanti pas punya dekbay masih ingat tulisan ini hehee

    BalasHapus
  8. Kulit baby yang sensitif, perlu banget perlinddungan yang sensitif, kebetulan nih pure baby recomended!

    BalasHapus
  9. Wah bagus ini jadi rekomendasi jika suatu saat nanti sudah memiliki bayi, jadi tahu mana yang terbaik buat mereka.

    BalasHapus
  10. wah, semakin banyak saja produk untuk baby yang keren2, cocok nih untuk ide ngado ke babynya kawan

    BalasHapus
  11. Di rumah jg sy ada kak ini produk. Buat anak semata wayang yg lagi aktif2nya ini

    BalasHapus
  12. untuk bayi dan anak yang memiliki kulit sensitif kudu bener bener dipiih produk yang cocok dan lengkap. Lebih mudah untuk kalau ada paketannya. Sepertinya pure baby ini sudah memenuhi semua kriteria sih ya

    BalasHapus
  13. Iya Kak pilih produk untuk bayi itu harus yg betul2 ramah di kulit bayi karena masih sensitif banget dan harus selalu terjaga kelembabannya

    BalasHapus
  14. Barclays ini anak Tempo Scan toh, yang bikin Hemaviton. Ini udah populer dengan obat-obatan ya. Sekarang juga punya produk perawatan bayi. Udah jaminan mutu pastinya.

    BalasHapus
  15. kemasan pure baby nya aja lucu banget, menggambarkan sosok bayi yang lucu menggemaskan :) ingredientsnya bagus nih ga bikin iritasi si baby juga

    BalasHapus
  16. Bicara soal perlengkapan bayi, teringat perjuangan selama mau tujuh tahun ini kami ingin memiliki seorang bayi tapi belum dikasih kepercayaan Nya juga.
    Pernak pernik bayi yang lucu, bedak bayi yg khas wanginya, bikin saya semakin kuat untuk memiliki bayi lagi meski usia sudah di atas kepala empat

    BalasHapus
  17. Aku suka wanginya pure baby, lembuttt, ponakanku sih Mbak yang pakai ini, tapi aku sering nebeng pake juga hahaha

    BalasHapus
  18. Kalo bicara tentang produk baby memang sebaiknya sebagai orangtua kita harus cek dan ricek dulu ya sebelum menentukan membeli.. produk yang kandungannya aman untuk baby bukan sebaliknya ya mom

    BalasHapus
  19. Wah, baru tahu ternyata kandungan colustrum baik juga untuk nutrisi kulit ya. Siplah..

    BalasHapus
  20. Kalau Kenzo pakai Pure Baby body wash mbak, aku suka sama baunya soalnya hehehe

    BalasHapus
  21. Kulit bayi sangat sensitif ya mom, bahkan dalam perawatanpun harus diperhatikan betul jangan sampai kena iritasi. Nah, pure baby shampoo menjadi solusi agar kulit bayi tidak mengalami iritasi.

    BalasHapus
  22. DUlu waktu anakku masih bayi juga pakenya toiletries Pure Baby, wanginya juga mild dan pastinya melembabkan kulit bayi

    BalasHapus
  23. perlu sekali memastikan kebutuhan bayi itu terbaik dan prima, karena mereka belum bisa bicara tentang keluhan. hanya bisa menangis, jd ibunya yang harus peka

    BalasHapus
  24. Cocok nih ya kak sepaket untuk perawatan bayi, serta bisa juga dijadikan ide kado untuk newborn baby

    BalasHapus
  25. kandungan Pure Baby aman buat kulit anak nih, karena dari colostrum pertama sapi.

    BalasHapus
  26. Wahh sepaket ini cocok banget untuk perawatan bayi, aku pengen nyoba

    BalasHapus
  27. Produk pure baby mah keren dan aman buat baby.kandungannya colostrum pertami sapi jadi bagus bnget buat kulit baby.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Launching Susu Kambing Formula Karihome

Hai Moms.. Berbicara tentang konsumsi susu untuk anak-anak, apakah ada yang sudah pernah memberikan susu kambing pada si kecil ? Kalau ada yang sudah pernah, apakah si kecil suka dengan susu kambing ? Pasti ada yang suka, ada juga yang engga suka yaa.. Memang wajar sih Mom. Karena katanya susu kambing aromanya agak bau-bau gimana gitu yaa..  Tapi.. sekarang ada lho susu kambing untuk anak-anak dan tidak bau. Apalagi ini susu kambingnya termasuk susu formula. Wah.. susu apa ya kira-kira ?  GRAND LAUNCHING KARIHOME Nah jadi ceritanya Mom hari sabtu kemarin tanggal 18 Desember 2021, aku tuh happy banget karena dikasih kesempatan untuk menghadiri Grand Launching Karihome. Nah, Karihome ini adalah rangkaian produk susu formula untuk bayi dan anak yang berbahan dasar susu kambing pertama dan satu-satunya di Indonesia. Produsen dari Karihome adalah Dairy Goat Co-operative (DGC) New Zealand. DGC ini adalah lembaga kemitraan yang didalamnya terdapat 67 peternak sebagai p

Wajah Cerah Dengan Triple Glow Serum

Hai Hai Beautiess… Siapa nih diantara kalian yang resolusi tahun 2022 ingin wajahnya semakin glowing ? Wah.. toss dulu dong .. Samaan nih kita. Hehehe... Tahun 2021 kemarin buat aku adalah masih tahun terberat. Lebih karena efek pandemi yang tidak kunjung selesai, yang mengakibatkan stres dan berujung pada tidak sehatnya kondisi wajahku. Sampai akhirnya memasuki tahun 2022 aku berniat bahwa salah satu resolusi yang harus dicapai adalah aku harus lebih ekstra merawat kesehatan kulit wajah aku. Karena jujur sebelumnya aku agak malas merawat kulit wajah. Mungkin karena pandemi yang mengharuskan aku untuk tetap di rumah aja, jadinya waktu itu aku berpikiran ngapain juga sih bersih-bersih muka, kan ga kemana-mana juga. Tapi ternyata kesini-sininya itu kulit aku jadi tidak terawat, kusam, ada jerawat, dan kok malah jadi sedikit berminyak. Padahal kulit aku kering lho … Akhirnya aku putuskan, oke.. aku akan rawat lagi wajahku, aku akan rajin skincare-an , rajin bersih-bersih, rajin m

Molto Korean Strawberry, Pewangi dan Pelembut Pakaian Terbaik

Hai Moms ... Pusing ga sih kalau di rumah banyak cucian ? Sama dong kaya aku. Apalagi pas libur Hari Raya Idul Fitri kemarin. Setelah hampir seminggu aku mudik lebaran, sampai di rumah cucian aku langsung banyak dong . Ga kebayang bau baju kotor semua anggota keluarga aku. Belum lagi harus berapa lama ya durasi aku untuk cuci-cuci baju yang setumpuk itu. Ditambah lagi sekarang kan musim hujan ya. Baju-baju yang dijemur juga pasti lama banget keringnya. Dan kalau masih setengah basah kadang suka ada bau apek gitu ya Moms . Kalau udah kaya gitu, solusi aku untuk cucian yang bau apek pasti aku pilih pewangi dan pelembut pakaian yang super duper wangi, dan ga bikin cucian jadi bau. Nah kemarin aku baru nemu nih pewangi dan pelembut pakaian Molto Korean Strawberry . Ihh.. tau aja ya aku lagi tergila-gila nonton drama korea nih. Eh .. tau-tau nemu pewangi dan pelembut pakaian ala-ala Korea gitu. Apalagi yang keluarin dari Molto dan Unilever. Pasti dijamin oke nih . Mau tau se