Langsung ke konten utama

Molto Korean Strawberry, Pewangi dan Pelembut Pakaian Terbaik

Hai Moms...

Pusing ga sih kalau di rumah banyak cucian ? Sama dong kaya aku. Apalagi pas libur Hari Raya Idul Fitri kemarin. Setelah hampir seminggu aku mudik lebaran, sampai di rumah cucian aku langsung banyak dong. Ga kebayang bau baju kotor semua anggota keluarga aku. Belum lagi harus berapa lama ya durasi aku untuk cuci-cuci baju yang setumpuk itu.

Ditambah lagi sekarang kan musim hujan ya. Baju-baju yang dijemur juga pasti lama banget keringnya. Dan kalau masih setengah basah kadang suka ada bau apek gitu ya Moms. Kalau udah kaya gitu, solusi aku untuk cucian yang bau apek pasti aku pilih pewangi dan pelembut pakaian yang super duper wangi, dan ga bikin cucian jadi bau.

Nah kemarin aku baru nemu nih pewangi dan pelembut pakaian Molto Korean Strawberry. Ihh.. tau aja ya aku lagi tergila-gila nonton drama korea nih. Eh.. tau-tau nemu pewangi dan pelembut pakaian ala-ala Korea gitu. Apalagi yang keluarin dari Molto dan Unilever. Pasti dijamin oke nih. Mau tau sehebat apa Molto Korean Strawberry ? Cekidot yaaa...


Molto Korean Strawberry, Pelembut dan Pewangi Pakaian 7x Lebih Wangi



Karena aku suka dengan wewangian, otomatis baju-baju aku dan semua anggota keluarga aku harus wangi. Makanya aku pemilih banget untuk urusan pewangi dan pelembut pakaian. Kalau bisa wanginya seperti wangi parfum gitu. Hehehe.. 

Nah pas ketemu Molto Korean Strawberry, wanginya aku langsung suka. Seger dan aromanya manis. Semanis drama korea yang suka aku nonton nih. Hehehe... Tapi bener banget lho Moms.. Molto Korean Strawberry ini wanginya ga pasaran, alias ga sama seperti pewangi dan pelembut pakaian yang ada.

Dan bukan cuma sekedar wanginya yang tahan lama aja, tapi Molto Korean Strawberry ini bisa menghilangkan 7 bau yang membandel. Nah pas banget kan sama aku yang lagi galau karena banyaknya cucian abis libur lebaran kemarin yang baunya sudah teupararuguh kalo kata orang sunda mah.

Apa saja sih 7 jenis bau membandel itu ?
  1. Bau Keringat
  2. Bau Apek
  3. Bau Asap
  4. Bau Amis
  5. Bau Badan
  6. Bau Bawang
  7. Bau Polusi

Tau ga sih kalau ke-7 bau tadi itu bau yang sangat hebat menurut aku. Dan happy nya segala jenis bau-bau yang tadi bisa dihilangin nih sama Molto Korean Strawberry. Keren kan ?? Bener-bener pewangi dan pelembut pakaian korea terbaik yang pernah aku pakai, dan pastinya 7x lebih wangi.

Oya, jangan khawatir ya Moms.. Karena ini pewangi dan pelembut pakaian korea bukan berarti harganya mahal. Tenang aja Moms.. harga Molto Korean Strawberry itu adalah Rp. 16.900 dengan ukuran 680ml (pouch liquid). Cukup terjangkau kan.. Kalau untuk aku sekeluarga cukuplah beli 2 pouch untuk 1 (satu) bulan. Plus hemat juga, karena untuk sekitar 15-20 potong pakaian hanya butuh 1/2 tutup botol saja. 



Varian Lain Korean Strawberry

Seperti yang sebelumnya aku bilang ya Moms. Wanginya Korean Strawberry ini benar-benar enak dan segar banget. Bahkan #WanginyaBikinJatuhCinta . Dan aku jatuh cintanya bukan hanya sama Molto Korean Strawberry saja. Jadi aroma Korean Strawberry juga mengeluarkan varian produk yang lain. Dan semuanya aku pakai makanya aku suka banget. Apa saja produknya ? Yuk liat dibawah ini ya..


Superpell Korean Strawberry


Untuk urusan membersihkan lantai aku sudah coba pakai Superpell yang juga dari varian Korean Strawberry. Pastinya wangi ini terinspirasi dari Korean Strawberry yang segar. Terbukti setelah aku membersihkan lantai pakai Superpell Korean Strawberry wanginya itu tahan lama sampai 8 jam. Belum lagi teknologi power cleannya yang membuat lantai jadi berkilau dan juga higienis secara maksimal. Lantai juga bersih dan pastinya ada wangi yang harum dan manis semanis Korean Strawberry


Sunlight Extra Korean Strawberry


Moms semua pasti kenal dengan Sunlight dong. Nah sekarang cobain deh pakai Sunlight Extra Korean Strawberry. Dengan kesegaran aroma Korean Strawberry yang dimiliki pastinya jadi lebih menyegarkan. Selain itu kandungan ekstrak jeruk nipis asli juga membuat Sunlight lebih tangguh membersihkan lemak yang membandel, dan menjadikan piring lebih bersih lebih kesat, dan makin segar. Harganya juga bersahabat yaitu Rp. 13.500,-


Rinso Korean Strawberry Powder 700 gr


Rinso pun juga mengeluarkan aroma Korean Strawberry yang segar dan manis, dan pastinya juga memiliki beberapa keunggulan, diantaranya adalah bisa menghilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian, dan juga menghilangkan noda hanya dengan 1x kucek. Selain itu juga dapat menjaga warna pakaian tetap cemerlang. 


Nah kesemua varian Korean Strawberry ini gampang banget lho Moms dapetinnya. Selain ada di supermarket terdekat yang pastinya ada di rumah, Moms juga bisa beli secara online di e-commerce seperti Tokopedia dan juga JD.ID. Ini aku kasih link pembeliannya ya Moms


Dan pastinya Moms akan ikutan jatuh cinta sama kaya aku. Karena Korean Strawberry #WanginyaBikinJatuhCinta 








Best Regards,


- Mommy Tya -










Komentar

  1. Wah baru ya ini, jadi pengen cobain juga wangi nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuzz say.. wanginya manis dan seger... semanis oppa oppa korea. Hehehehe....

      Hapus
  2. Aku juga jatuh cinta sama wanginya Molto Korean Straberry, segerrr banget dan awet dipakaian

    BalasHapus
  3. Wanginya enak bangett... aku terkesima sama bau strawberry mba Tyaa... enakk dan ngangenin banget 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yaa.. bener kan ? Wanginya bikin nagih yaa...

      Hapus
  4. hmmmm, bener ini mah wanginya bikin jatuh cinta aja dan bikin betah nyuci walau segunung dengan kesegaran korean strawberry ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung terhipnotis ya sama wanginya si korean strawberry ini...

      Hapus
  5. Emang jempolan deh wangi korean strawberrynya Molto ini. Manis, segar dan tahan lama. Apalagi jika sebelumnya baju kita dicuci dengan Rinso dengan varian yang sama. Tambah awet seger wanginya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget... wanginya jadi dobel yaaa... serasa mandi buah strawberry.. heheheh...

      Hapus
  6. Aku sudah cobain juga varian Korean Strawberry ini, Wanginy enak, manis seger bgt yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah samaa yaaa.. wanginya pasti bikin nagih yaaa...

      Hapus
  7. Sudah jatuh cinta sm yg satu ini , wangi nya nempel trus ky perangko. Menenangkan bgt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.. iya mam.. harusnya sekalian yg nempel ke kita juga oppa2 korea yaa..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Launching Susu Kambing Formula Karihome

Hai Moms.. Berbicara tentang konsumsi susu untuk anak-anak, apakah ada yang sudah pernah memberikan susu kambing pada si kecil ? Kalau ada yang sudah pernah, apakah si kecil suka dengan susu kambing ? Pasti ada yang suka, ada juga yang engga suka yaa.. Memang wajar sih Mom. Karena katanya susu kambing aromanya agak bau-bau gimana gitu yaa..  Tapi.. sekarang ada lho susu kambing untuk anak-anak dan tidak bau. Apalagi ini susu kambingnya termasuk susu formula. Wah.. susu apa ya kira-kira ?  GRAND LAUNCHING KARIHOME Nah jadi ceritanya Mom hari sabtu kemarin tanggal 18 Desember 2021, aku tuh happy banget karena dikasih kesempatan untuk menghadiri Grand Launching Karihome. Nah, Karihome ini adalah rangkaian produk susu formula untuk bayi dan anak yang berbahan dasar susu kambing pertama dan satu-satunya di Indonesia. Produsen dari Karihome adalah Dairy Goat Co-operative (DGC) New Zealand. DGC ini adalah lembaga kemitraan yang didalamnya terdapat 67 peternak sebagai p

Wajah Cerah Dengan Triple Glow Serum

Hai Hai Beautiess… Siapa nih diantara kalian yang resolusi tahun 2022 ingin wajahnya semakin glowing ? Wah.. toss dulu dong .. Samaan nih kita. Hehehe... Tahun 2021 kemarin buat aku adalah masih tahun terberat. Lebih karena efek pandemi yang tidak kunjung selesai, yang mengakibatkan stres dan berujung pada tidak sehatnya kondisi wajahku. Sampai akhirnya memasuki tahun 2022 aku berniat bahwa salah satu resolusi yang harus dicapai adalah aku harus lebih ekstra merawat kesehatan kulit wajah aku. Karena jujur sebelumnya aku agak malas merawat kulit wajah. Mungkin karena pandemi yang mengharuskan aku untuk tetap di rumah aja, jadinya waktu itu aku berpikiran ngapain juga sih bersih-bersih muka, kan ga kemana-mana juga. Tapi ternyata kesini-sininya itu kulit aku jadi tidak terawat, kusam, ada jerawat, dan kok malah jadi sedikit berminyak. Padahal kulit aku kering lho … Akhirnya aku putuskan, oke.. aku akan rawat lagi wajahku, aku akan rajin skincare-an , rajin bersih-bersih, rajin m