Langsung ke konten utama

Nginep Gratis di Hotel Bandung Pake OYO Rooms

Nginep gratis di hotel Bandung Pake OYO Rooms

Weekend minggu kemarin, tepatnya tanggal  7 – 9 Maret 2019, me and my little famz liburan bareng. Nggak jauh-jauh sih cuma ke Bandung aja. Dan nggak lama juga. Cukup 3 hari 2 malam aja. Yang penting judulnya liburan. Hehehe..
Tanggal  7 Maret 2019 itu hari kamis, tanggal merah dalam rangka libur Hari Raya Nyepi. Hari jum’atnya sebenarnya anak-anakku dan suamiku ga libur, tapi mereka meliburkan diri alias cuti karena hari kejepit. Upps…
Liburan kali ini special karena aku stay di Hotel Bandung selama 2 malam dengan FREE alias GRATIS. Wow… kok bisa ?? Bisa dong… kan pake Aplikasi OYO. Yeayyy… Serunya liburan aku kali ini karena full supported by OYO



Apa Itu OYO ??
OYO Rooms, yang umumnya orang-orang suka bilang OYO, adalah perusahaan yang bekerja sama dengan perhotelan untuk menyediakan fasilitas tambahan di hotel-hotel rekanan, yang dalam hal ini menyewakan kamar dengan fasilitas yang berbeda dari standar yang sudah ada di hotel tersebut. Para pelanggan bisa memesan hotel di OYO ini via website atau aplikasi di smartphone


OYO di Indonesia telah menggandeng lebih dari 30 pemilik property yang telah terinvetarisasi dan 1000 kamar yang tersebar di Jakarta, Palembang, Surabaya, Jogjakarta, Bandung, Bali, Medan, Malang, Makassar, Bogor, Solo, dan Pasuruan.
Makanya sebagai pendatang baru OYO lagi promo besar-besaran, salah satunya ya seperti aku bisa menginap dengan GRATIS.



Cara Daftar OYO
  1. Download OYO Rooms di Android atau iOS
  2. Setelah selesai download, masukkan nomor handphone yang valid untuk memverifikasi nomor HP
  3. Setelah memasukkan nomor HP, klik next dan masukkan email valid serta nama sesuai KTP. Lalu masukkan kode OTP yang dikirimkan lewat sms ke nomor HP yang sudah didaftarkan
  4. Kalau sudah selesai, klik Create Account



Back to topic.. Kenapa bisa gratis ???
Jadi pada awalnya, salah satu temenku bilang bisa nginep di salah satu hotel tertentu pake OYO gratis. Wuih.. mamak2 mana yang nggak seneng kalo denger kata gratisan kan ???!!! Hehehe.. So.. cuzz lah aku buka aplikasi OYO.

Oiya nginep gratis ini hanya berlaku untuk yang belum pernah sama sekali bertransaksi pake OYO ya. Nanti akan ada kode nya sendiri supaya bisa jadi gratis alias nggak bayar sama sekali. Karena akun aku udah pernah dipake, jadinya aku pake akun anakku dan suamiku.

Pertama-tama aku langsung cari hotel buat weekend di Jakarta. Ternyata full book semua. Aku liat di Bandung pun juga full. Putus asa ?? Enggak dong !

Aku iseng-iseng liat  kalender. Dan ternyata ada libur tanggal merah, yaitu hari kamis tanggal 7 Maret. Trus aku coba deh..  Nggak tanggung-tanggung dan nggak pake mikir lama aku langsung nyoba book di Bandung. And guest what ?? berhasil….!!! Yeayyy…  aku book untuk check in tanggal 7 Maret 2019 dan check out tanggal 8 Maret 2019 dengan nilai transaksi 0 rupiah alias nggak bayar sama sekali.

Cuma semalam di Bandung ?? Nggak asyik dong !! kurang puas rasanya.. hehehe

Aku coba lagi pake akun suamiku untuk booking di hotel yang sama, tapi untuk check in tanggal 8 Maret dan check out tanggal 9 Maret. Yeayyy… bisa lagi… So.. akhirnya kita nginep di Bandung pake aplikasi hotel OYO 3 hr 2 malam FREE




Hotel OYO kaya apa sih ?? Bagus ga ??
Eitss..  jangan khawatir. Hotel yang kita dapet dari book di aplikasi OYO itu lumayan OK. Namanya Topas Galleria Hotel. Lokasi hotelnya ada di Jalan Djunjungan dan deket banget dari pintu tol Pasteur, deket dari pusat kota, jadi mau kemana-mana emang deket.  Dan pas liat review dari Topas Galleria Hotel ini di beberapa review hotel di internet pun ternyata emang good recommend kok.










Kenapa Harus Pake OYO ?
Nah ini dia.. kenapa sih aku harus menginap pake OYO ? Selain karena emang lagi ada promosi menginap 0 rupiah alias gratis, OYO juga memang menawarkan kerjasama kepada customer dengan memberikan harga menginap yang murah dan terjangkau namun tetap dengan fasilitas yang bagus.


So.. mau liburan Free kaya aku juga ?? Buruan download OYO Rooms sekarang yuks dan nikmatin promo2 nya..


Have a nice holiday

Komentar

  1. Asik banget mom, ku sudah download tapi blm pernah coba

    BalasHapus
  2. Asik ya bisa gratisan smoga lama promonya biar bisa ikutan juga liburan gratis bareng keluarga

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Asyikkk .. Liburannya rada jauhan ya bun, seru bgt deh aplg bisa nginep di hotel gratis pula.kpn lg ada nya ya, mo ikutan nyoba ahh ..

    BalasHapus
  5. Wah seru juga yaa aplikasi ini. Dekat rumah ada hotel yang masang nama OYO gede-gede tapi mungkin karena di Jakarta palingan udah penuh juga, ya... Hehehe

    BalasHapus
  6. Asik banget mom liburannya aku pny oyo tp gk di pake2. Semoga lama masa promonya ya biar bs ikut merasakan promo oyo

    BalasHapus
  7. Kalo aku udh punya aplikasi trus belom pernah Transaksi, bisa Kali gratis ya mam. Ada kode referral gak mom? 😊🙏

    BalasHapus
  8. Aku ada nih aplikasinya, cuma belum pernah pake :( Biar gratis gimana caranya kak?

    BalasHapus
  9. wahh aplikasi baru, kayak nya lumayan juga yaa hotel nya

    BalasHapus
  10. waaw ini semacam red dorz gotu ya oyo?? keren banget bisa gratis nginep

    BalasHapus
  11. Mau dong, nginep gratis. mana hotelnya udah ada kolam renang kan asyik bareng keluarga

    BalasHapus
  12. Aku baru tau nih aplikasi ini, semacam kayak traveloka dll tapi khusus booking hotel ya

    BalasHapus
  13. aku udah tau oyo, tapi baru tau kalo lagi ada promo free stay nya, wah download ah

    BalasHapus
  14. Asik banget free bisa sampai 3 hari 2 malam. Puas deh liburan di Bandung

    BalasHapus
  15. Wah, Oyo ya. Aku akhir-akhir ini sering denger tentang Oyo ini. Rekomen juga ya aplikasi ini. Kapan-kapan mau cobain juga. Tfs ya :)

    BalasHapus
  16. Waah beruntung banget bida nginep gratis ya. Btw aku baru tau sih sama aplikasi oyo ini. Boleh nih dijadiin referensi buat nyari hotel.

    BalasHapus
  17. Enaknya bisa nginep gratis, ini toh yang lagi heboh dikalangan ibu-ibu grup whatsapp. Aku yang ketinggalan belum pernah download.

    BalasHapus
  18. Gratisnya sekarang ajah yah mbak? atau untuk pengguna baru oyo? waahh itu hotelnya keren mbak seru banget ya apalgi gratis gituu hihi

    BalasHapus
  19. Wah asik banget ya aplikasinyaa, aku juga mau coba coba aaaaah. :D

    BalasHapus
  20. Wah seru banget nih hotelnya, Enaknya sekrang mau pesen-pesen kamar bisa via aplikasi aja

    BalasHapus
  21. wahhh seru bangett. aku juga pernah booking di topas tapi pake aplikasi lain. tp gajadiii. kalo foto dalemnya seperti apa kak dikamaar

    BalasHapus
  22. Waahh lamayan juga ya dapet gratis.. penasaran nih sama penampakan kamarnya kayak gimana kak

    BalasHapus
  23. Asik banget nih bisa nginep gratis. Mau juga ah cobain pake OYO biar bisa nginep gratis di Bandung hehe

    BalasHapus
  24. Wah pas banget nih minggu depan ada rencana ke Bandung juga

    BalasHapus
  25. wahh pengen coba ahh.. siapa tau dapat lokasi di sekitaran surabaya... lumayan banget yah mom...

    BalasHapus
  26. Hwa baru baca artikel nya. Masih ad ga ya promo OYO ini? Seru banget kalo bisa free staycation kayak gini

    BalasHapus
  27. Terimakasih infonya, semoga sukses terus...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Launching Susu Kambing Formula Karihome

Hai Moms.. Berbicara tentang konsumsi susu untuk anak-anak, apakah ada yang sudah pernah memberikan susu kambing pada si kecil ? Kalau ada yang sudah pernah, apakah si kecil suka dengan susu kambing ? Pasti ada yang suka, ada juga yang engga suka yaa.. Memang wajar sih Mom. Karena katanya susu kambing aromanya agak bau-bau gimana gitu yaa..  Tapi.. sekarang ada lho susu kambing untuk anak-anak dan tidak bau. Apalagi ini susu kambingnya termasuk susu formula. Wah.. susu apa ya kira-kira ?  GRAND LAUNCHING KARIHOME Nah jadi ceritanya Mom hari sabtu kemarin tanggal 18 Desember 2021, aku tuh happy banget karena dikasih kesempatan untuk menghadiri Grand Launching Karihome. Nah, Karihome ini adalah rangkaian produk susu formula untuk bayi dan anak yang berbahan dasar susu kambing pertama dan satu-satunya di Indonesia. Produsen dari Karihome adalah Dairy Goat Co-operative (DGC) New Zealand. DGC ini adalah lembaga kemitraan yang didalamnya terdapat 67 peternak sebagai p

Wajah Cerah Dengan Triple Glow Serum

Hai Hai Beautiess… Siapa nih diantara kalian yang resolusi tahun 2022 ingin wajahnya semakin glowing ? Wah.. toss dulu dong .. Samaan nih kita. Hehehe... Tahun 2021 kemarin buat aku adalah masih tahun terberat. Lebih karena efek pandemi yang tidak kunjung selesai, yang mengakibatkan stres dan berujung pada tidak sehatnya kondisi wajahku. Sampai akhirnya memasuki tahun 2022 aku berniat bahwa salah satu resolusi yang harus dicapai adalah aku harus lebih ekstra merawat kesehatan kulit wajah aku. Karena jujur sebelumnya aku agak malas merawat kulit wajah. Mungkin karena pandemi yang mengharuskan aku untuk tetap di rumah aja, jadinya waktu itu aku berpikiran ngapain juga sih bersih-bersih muka, kan ga kemana-mana juga. Tapi ternyata kesini-sininya itu kulit aku jadi tidak terawat, kusam, ada jerawat, dan kok malah jadi sedikit berminyak. Padahal kulit aku kering lho … Akhirnya aku putuskan, oke.. aku akan rawat lagi wajahku, aku akan rajin skincare-an , rajin bersih-bersih, rajin m

Molto Korean Strawberry, Pewangi dan Pelembut Pakaian Terbaik

Hai Moms ... Pusing ga sih kalau di rumah banyak cucian ? Sama dong kaya aku. Apalagi pas libur Hari Raya Idul Fitri kemarin. Setelah hampir seminggu aku mudik lebaran, sampai di rumah cucian aku langsung banyak dong . Ga kebayang bau baju kotor semua anggota keluarga aku. Belum lagi harus berapa lama ya durasi aku untuk cuci-cuci baju yang setumpuk itu. Ditambah lagi sekarang kan musim hujan ya. Baju-baju yang dijemur juga pasti lama banget keringnya. Dan kalau masih setengah basah kadang suka ada bau apek gitu ya Moms . Kalau udah kaya gitu, solusi aku untuk cucian yang bau apek pasti aku pilih pewangi dan pelembut pakaian yang super duper wangi, dan ga bikin cucian jadi bau. Nah kemarin aku baru nemu nih pewangi dan pelembut pakaian Molto Korean Strawberry . Ihh.. tau aja ya aku lagi tergila-gila nonton drama korea nih. Eh .. tau-tau nemu pewangi dan pelembut pakaian ala-ala Korea gitu. Apalagi yang keluarin dari Molto dan Unilever. Pasti dijamin oke nih . Mau tau se